Pages

31 Des 2011

Kapan Kamu Mau Punya Pacar??

Tadi sore ada temen gue dateng ke rumah bareng cewenya, mau minta mentahan data microsoft office. gue sih males-malesan nyambut temen gue. bukan apa-apa, soalnya dia bawa cewenya. pasti deh dia bakalan mesra-mesraan dengan cewenya di depan gue. yang kadang suka bikin gue ngiri.  ( yeah, salah sendiri ga punya cewe. iya ga?? )

ternyata dugaan gue bener. temen gue malah asik mesra-mesraan di depan gue. padahal ini lagi dirumah gue, tapi mereka cuek aja. gue dianggap ga ada kali yah? emang bener kata orang-orang, kalo dua orang lagi saling cinta, dunia serasa jadi milik mereka berdua. gue sih pura-pura ga merhatiin, sambil sibuk ngopiin data microsoft office ke flashdisc. padahal dalam hati gue, gue juga pengen kaya gitu. mesra-mesraan sama cewe. kapan yah gue bisa kaya gitu?

beres ngopiin data, akhirnya mereka pada pulang. itu artinya berakhir pula penderitaan batin gue, yang ngiri ngeliat mereka mesra-mesraan.
pas mereka pulang, kebetulan nyokap gue baru pulang dari tetangga sebelah, dan sempet ngeliat temen gue bareng cewenya yang udah agak jauh. tiba-tiba nyokap gue nanya,

"itu si isal ?"
"iya" jawab gue
"sama siapa ?"
"sama pacarnya bu, emang kenapa ?"
"liat tuh, si isal aja punya pacar, masa kamu ga punya sih. malui-maluin. perasaan dari dulu ga punya pacar terus deh, kapan atuh kamu teh mau punya pacar?"

gue langsung bengong ngedenger nyokap gue ngomong kaya gitu. gila !! bener-bener bikin gue ga berkutik, omongannya membunuh karakter gue. .
argh, kayanya gue emang harus punya cewe deh . .bisa ga yah punya cewe?? gue kan orangnya pemalu kalo sama cewe. . bismillah aja deh, mudah-mudahan Allah cepet-cepet ngasih gue cewe. .amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar