Pages

1 Jan 2012

Happy New Year 2012

ga kerasa sekarang udah di penghujung tahun 2011, dan tinggal beberapa menit lagi udah masuk kalender tahun 2012. tahun baru sekarang gue cuma ngerayain taun baruan di rumah, bareng keluarga gue. ga tau kenapa gue males buat keluar. bukan karena ga ada yang ngajakin gue buat keluar. tapi gue cuma ngerasa, kalo taun baruan sekarang mendingan ngerayainnya di rumah aja deh. soalnya gue udah pernah ngerasain gimana rasanya ngerayain taun baruan di luar. taun baruan di luar juga ga ada yang istimewa qo, cuma ngeliatin pesta kembang api doang. atau ga ngeliatin orang-orang yang pada cipokan di tempat-tempat gelap pas lagi kembang api menghiasi langit yang gelap. .yeah,itulah pemandangan yang pernah gue liat di perayaan taun baru sebelumnya. dan sekarang, karena gue belum pernah ngerayain taun baruan di rumah bareng keluarga, makannya gue mutusin buat taun baruan di rumah aja. ngerasain hangatnya hubungan keluarga.


yah, taun baru itu bukan sekedar buat hura-hura aja qo. yang paling penting dari pergantian taun menurut gue adalah merenungkan semua apa yang udah terjadi di tahun ini, semacam intropeksi diri lah atas kekurangan dan kesalahan yang pernah gue lakuin selama taun ini. dan dari intopeksi diri ini, gue berharap gue bisa memperbaiki semua kekurangan dan kesalahan yang pernah gue lakuin di tahun berikutnya. tentunya semua itu gue lakuin buat meningkatkan kualitas hidup gue dari segi apapun di tahun 2012 nanti.

well, semua orang juga pasti punya persepsi masing-masing mengenai taun baru ini. tapi gue harap, orang-orang tidak hanya mengedepankan euforianya saja. tapi lebih ke arah memperbaiki kualitas hidupnya.

yeah, kayanya di luar udah pada mulai berisik deh . .berarti udah tandanya masuk ke taun 2012..
HAPPY NEW YEAR 2012



*ditulis di kamar gue yang berantakan dengan diiringi oleh suara kembang api dan terompet yang berisik. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar