Pages

10 Jan 2012

Nikah sama siapa ????

ga tau kenapa tiba-tiba aja gue kepikiran tentang nikah. mungkin gara-gara kemaren temen gue si Ragil yang ga tau lagi kesurupan setan apa, tiba-tiba aja ngomongin tentang nikah. padahal diliat dari garis tangannya, dia itu udah diramalkan ga bakalan nikah..haha. si Ragil ini, dia bercita-cita pengen nikah sama artis. soalnya katanya dia di masa depan nanti bakalan jadi artis. makannya nikahnya ga bakalan jauh-jauh. pasti sama artis juga. ( kayanya si Ragil terlalu kejauhan deh ngimpinya ). nah gue?? gue belum kepikiran buat nikah. tapi gue juga punya cita-cita pengen nikah sama siapa..


tapi, cita-cita gue ini masih sangat labil. sama kaya ABG - ABG jaman sekarang. . labil !!. cita-cita gue ini selalu berubah-rubah. 2 minggu yang lalu gue ngeliat ada tukang jamu cantik banget. dari situ gue pun bercita-cita pengen nikah sama tukang jamu. seminggu yang lalu. gue ngeliat cewe yang pada sekolah di akademi perawatan pada cantik-cantik. gue pun bercita-cita pengen nikah sama perawat. tapi  kemaren, pas gue lagi bayar kuliah bareng si Ragil di Bank, gue ngeliat ada pegawai bank yang cantik. saat itu juga gue bercita-cita pengen nikah sama pegawai bank. dan tadi malem, waktu nyokap gue nyerita kalo SPG di BEC cantik-cantik, gue pun pengen nikah sama SPG.

nah, itulah kelabilan cita-cita gue. yang selalu berubah tiap kali gue ngeliat cewe cantik. untungnya, pagi ini gue ga ngeliat kambing dibedakin yang bisa aja jadi keliatan cantik. kalo ga, mungkin gue udah napsu banget tuh pengen nikah sama kambing. 

tapi sebenernya itu cuma cita-cita iseng gue. bagi gue, nikah itu ga perlu sama yang cantik lagi. yeah, terkadang banyak orang yang begitu terobsesi pengen nikah sama cewe yang cantik. tapi menurut gue, ngapain nikah sama yang cantik tapi kelakuannya ga cantik. nyari cewe buat nikah itu bukan asal cantik aja, tapi akhlaknya juga harus cantik ( ciieelaaah ). nah, maka dari itulah gue bercita - cita pengen nikah sama wanita yang cantik dan solehah. ( kayanya semua cowo juga cita-citanya kaya gini deh ).

dan nikah itu . . . . . .ehhhh, tunggu bentar. ko gue malah jadi ngomongin nikah sih. emang bakalan cepet-cepet nikah gitu?? umur gue kan masih 20 tahun. nikahnya juga masih lama. lagian, pacar aja gue belum punya. ngapain so-soan ngomongin nikah??? udah ah..laen kali aja ngomongin nikahnya . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar