Pages

23 Jan 2012

KKN ( kuliah kerja nyata )

ketika detik-detik menjelang pembagian kelompok dan pembagian tempat KKN, gue berharap bisa satu kelompok sama cewe-cewe yang cantik. lumayan kan, biar KKN nya ga menjenuhkan, dan bisa bikin semangat. yah, syukur-syukur kalo salah satu dari cewe yang cantik itu ada yang matanya katarak, jadi kan ada yang mau sama gue. hahaha. . dan untuk masalah tempat, gue berharap kebagian tempat di Lembang. kenapa? soalnya lembang daerahnya sejuk, banyak kudanya, pemandangannya indah, apalagi kalo malem-malem, pokonya sangat cocok untuk dijadikan arena PDKT deh.

Tapi, semua harapan itu buyar. ternyata, gue satu kelompok sama cewe-cewe yang biasa-biasa aja, tanpa ada satupun cewe yang cantik. dan gue juga malah kebagian tempat KKN di majalaya, bukan di lembang. daerahnya jauh banget, bahkan gue cari di google maps juga ga ada. belum lagi anak-anak cowonya pada alim semua. ga ada yang bisa di ajak gila bareng. kalo kaya gini, gue jadi inget temen gue si Ragil, yang selalu bisa di ajak gila bareng. sayang sekarang orangnya udah mati ( eh, belum ketang..dia masih idup ).


dari sinilah awal mula gue ga semangat buat KKN. belum lagi gue udah dibuat nyaman sama keadaan idup gue yang sekarang, dimana gue punya temen-temen baru yang semuanya pada gila. yeah, pokonya kalo bareng mereka gue ngerasa seneng deh. pengennya gue tiap hari bareng mereka. tapi gara-gara KKN, terpaksa deh gue berpisah sama mereka. gara-gara ini juga, maka semakin maleslah gue buat KKN.

dan malem ini, gue lagi sibuk packing. besok pagi gue udah harus berangkat KKN. gue ngerasa berat harus ninggalin orang-orang disini. Ibu, babeh, kaka , dan temen-temen gue. gue berharap salah satu dari mereka ada yang nahan gue pergi dan minta gue untuk ga pergi KKN. seandainya ada, gue rela deh ga jadi KKN. dan gue pun mencoba nanya ke Ibu gue. kali aja dia minta gue untuk ga pergi KKN.

" Bu,  besok tachi berangkat KKN. Ibu ga khawatir gitu tachi sebulan ga ada di rumah?"
" ga lah, kamu udah gede ini. malahan bagus, rumah jadi aman . .kalo bisa yang lama aja KKN nya". 

gue ga bisa berkata-kata. dada gue tiba-tiba sesak ngedenger kata-kata dari Ibu gue. Gue pun lanjut nanya ke kaka gue.

"Bil, gue besok mau berangkat KKN, lo bakalan kangen ga ntar sama gue??"
"wah?? lo besok KKN?? Ya Allah, inilah yang gue tunggu-tunggu dari dulu. akhirnya gue bisa hidup tenang tanpa ada yang ngegangguin lagi. oiya, kalo bisa lo selamanya aja deh pergi KKN nya".

gila..gue hampir pingsan !! ternyata mereka pada seneng kalo gue pergi KKN. tadinya gue mau lanjut nanya yang lain. tapi gue takut yang lain jawabannya bkalan lebih parah lagi. yeah, kalo kaya gini, kayanya gue emang harus pergi KKN deh. semangaaaaaaat ah !!!! kali aja ada kejadian indah yang tak terduga . . wooohoooo . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar