Pages

13 Jan 2012

menjelang KKN

ceritanya bentar lagi gue mau KKN ( kuliah kerja nyata ), tapi gue malah masih nyantei-nyantei aja. padahal temen-temen gue yang lainnya udah pada mempersiapkan diri buat KKN nanti. bahkan ada temen gue yang ngebela-belain bertapa di goa, katanya sih biar mentalnya kuat pas KKN nanti. ada juga temen gue yang ngadain selametan dalam rangka pelepasan dia untuk KKN nanti ( kaya naek haji aja mesti ada selametan ). yeah, soalnya nanti sebulan penuh ( kaya puasa aja ) gue sama temen-temen seperjuangan lainnya bakalan dikirim ke luar negri untuk jadi TKI. #eh . .bukan deng, kita bakalan dikirim ke desa-desa untuk mengabdi ke masyarakat desa disana. 

kata orang-orang yang udah ngalamin KKN, katanya KKN itu menyenangkan. ga tau deh menyenangkan dari segi apanya. tapi menurut gambaran gue, KKN itu bagaikan mimpi buruk. soalnya gue yang kuliah jurusan komunikasi dan penyiaran islam, pastinya bakalan disuruh ceramah terus pas KKN nanti. mampus deh!!. boro-boro ceramah. ngomong aja gue masih belepotan. kalo disuruh milih. gue lebih milih jalan-jalan ke inggris daripada ikut KKN. sayangnya gue ga ada duit buat jalan-jalan ke Inggris, terpaksa deh gue mesti ikut KKN. padahal males banget deh ikut KKN.

 Tapi ada satu yang gue harepin pas KKN nanti. semoga aja gue dapet cewe. syukur-syukur bisa dapetin bunga desa disana. yah, meskipun ga dapet, paling mentok sih dapetin pembantu di desa sana ( yang ini sih mendingan ga punya cewe ). atau ga gue pas KKN nanti gue berharap sekelompok sama anak-anak cewe yang cantik-cantik kali aja ada satu yang berbelas kasihan mau sama gue. .

dan kalo waktu KKN udah tiba, hal yang paling berat adalah meninggalkan rumah beserta isinya, baik yang hidup maupun yang tidak hidup. dan yang paling berat adalah pisah dengan kasur gue. soalnya antara gue dan si kasur sudah ada ikatan yang tidak bisa terpisahkan. yeah mesipun kasur gue itu bau, dekil, dan ga pernah keliatan rapih, tapi gue selalu sukses tertidur pulas kalo tidur di kasur itu. dan bila takdir memang harus memaksa gue berpisah dengan si kasur untuk sementara, gue pasti bakalan kangen banget. argh, kalo mau pisah gini jadi pengen mewek deh.

dan yang paling membuat males ikut KKN adalah, gue lagi enak-enaknya nikmati keadaan hidup gue yang sekarang. yeah, sekarang gue punya temen-temen baru. dan setiap punya temen baru itu akan selalu terasa menyenangkan. gue bareng temen-temen baru gue lagi asyik ngegarap film. meskipun cuma iseng-iseng doang bikin filmnya, tapi gue ngerasa fun banget. kita cape bareng, seneng-seneng bareng, ketawa bareng, makan bareng, shalat bareng-bareng, tidur bareng, kencing bareng-bareng, boker bareng-bareng, pokonya rame deh. sayang, gara-gara KKN, suasana ini bakalan lenyap. gue harap sih beres KKN bisa bareng-bareng lagi. bikin proyek film yang baru lagi. yeah, semoga kesampean deh . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar