Pages

1 Jan 2012

Harapan di Tahun 2012

masih anget-anget tai kucing nih taun 2012, soalnya taun 2012 baru mulai beberapa menit yang lalu.
di tahun yang baru, berarti punya harapan yang baru juga. dan gue sengaja bikin proposal harapan gue yang gue ajuin kepada Allah Swt. dan berharap Allah nge-acc proposal harapan gue ini. dan inilah harapan - harapan gue di tahun yang baru ini :


1. Gue pengen Gemuk, soalnya gue bosen dikatain kurus terus sama orang-orang disekeliling gue. ada yang bilang gue kaya lidi lah, kaya papan lah, kaya angka 1 lah. dan saking kurus dan  lurus nya badan gue, malah ada yang bilang kalo gue ga punya pantat.
2. gue pengen sembuh dari penyakit vitiligo yang udah hampir dua tahun menyerang gue.
3. gue pengen punya cewe. soalnya udah kelamaan nih gue single. dan nyokap gue udah nyindir-nyindir mulu gara-gara gue ga punya cewe terus.  makannya di tahun ini gue mesti punya cewe. dan semoga Allah ngasih gue cewe yang sholehah...aminn
4. gue pengen lulus kuliah. yeah, karena gue udah mahasiswa tingkat akhir, gue pengen kalo gue lulus tepat waktu. gue juga pengen skrpsi gue lancar tanpa hambatan. aminn..."Tuhan selalu bersama Mahasiswa Tingkat Akhir"
5. gue pengen cepet dapet kerja. kalo udah lulus kuliah, gue pengen cepet dapet kerja, biar bisa bantuin keuangan keluarga gue.
6. gue pengen memperbaiki kualitas ibadah gue yang masih payah.
7. gue pengen semua proposal harapan gue dari no 1 sampe 6 di-acc sama Allah...Aminnnnnn...

sebenernya masih banyak poposal harapan gue. tapi segini aja dulu deh. yang lainnya nyusul...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar