Pages

15 Jan 2012

derita jadi pemalu

ada yang aneh sama diri gue. belakangan ini gue jadi gampang banget suka sama cewe, padahal dulunya gue ini homo ( ihh..amit-amit deh, dari dulu juga gue normal kali ). .haha. normal sih suka sama cewe. tapi gue ini sebenernya orang yang susah banget suka sama cewe. soalnya jarang ada cewe yang bisa bikin hati gue luluh untuk jatuh cinta *preeettt*. dan sekalinya gue suka sama cewe, bakalan gila banget gue sukanya. sampe akhirnya gue bisa jadi gila beneran.

seperti kebanyakan cowo yang lainnya, saat suka sama cewe pasti pengen menunjukkan segala kemampuannya untuk bisa mendekatkan diri ke cewe itu hingga akhirnya membuat cewe itu suka juga sama kita. gue juga kaya gitu, pengen nyekill cewe yang gue suka biar bisa suka sama gue juga. tapi..gue ga punya kepercayaan diri untuk melakukan hal itu. gue itu orangnya pemalu. apalagi sama cewe, double deh pemalunya. dan yang bikin gue ga percaya diri adalah fisik gue. soalnya wajah gue sekarang ini lagi kena penyakit vitiligo. makannya kegantengan ge agak berkurang sedikit.  ini yang bikin geu minder kalo mau ngedeketin cewe.

gue pengen bisa percaya diri, dan ga terlalu mikirin penyakit yang ada di wajah gue ini.tapi kenapa susah banget untuk bisa kaya gitu. emang susah yah jadi orang yang pemalu, penuh penderitaan, sulit untuk bergerak. yeah, tapi seengganya sekarang gue sedikit-sedikit lagi nyoba untuk jadi orang yang ga pemalu. gue juga pengen kaya orang lain. menunjukkan kemampuan gue untuk mendapatkan orang yang gue suka. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar