Pages

1 Jan 2012

Cicak Kawin

masih di hari pertama di tahun 2012, dan sekarang jarum jam yang pendek menunjuk di angka 3, sedangkan jarum jam yang panjang tepat berada di angka 6. singkatnya sekarang jam 03.30 pagi. dan di jam yang udah sepagi ini gue masih juga belum bisa bikin mata ini tertutup. dan yang paling bikin gue bete kalo lagi ga bisa tidur gini adalah GA ADA KERJAAN !! gue cuma bisa bengong-bengong kaya orang bego, ngelamunin hal yang ga jelas ( catatan : bukan ngelamunin yang jorok-jorok ).


Biasanya sih kalo lagi ga ada kerjaan gini gue suka ngejailin kaka gue yang lagi tidur. mencetin idungnya yang lagi asik ngorok. ngomong-ngomong soal ngorok, kaka gue ini ngoroknya kenceng bener. udah kaya suara lokomotif kereta. kalo ga nginjekin badannya. atau gelitikin kakinya.
anehnya, meski udah gue jailin kaya gitu kaka gue ga pernah bangun. kayanya kaka gue di tidurnya lagi mimpi tidur, makannya pules banget tidurnya ampe ga bangun-bangun. dan gara-gara ga pernah bangun, gue suka jadi frustasi, gue ngerasa gagal jadi orang jail. pernah suatu waktu, kaka gue ga bangun-bangun pas waktu gue jailin. sampe akhirnya gue punya niat buat nyiram aer ke muka kaka gue, biar dia bisa bangun. tapi gue ga tega. bukan ga tega sih. gue takut kalo dia bangun, ntar gue malah kena jitak.
tapi ketika lagi pengen jail kaya gini, kaka gue malah lagi ga ada dirumah. yeah, jadi ga ada objek buat jail deh. .

akhirnya, disaat ga ada kerjaan gini, gue cuma bisa diem. sambil ngeliatin cicak yang lagi kawin tepat di atas mata gue( berasa lagi nonton film porno ). gue baru tau, ternyata cicak kalo lagi kawin berisik juga suaranya. lagi asik-asik liatin cicak kawin, tiba-tiba ada benda aneh turun dari atas tepat mengenai jidat gue. gue pegang benda itu, lalu gue amati. setelah diselidiki ( diendus-endus ) ternyata itu adalah tai cicak.
Sialan !! lagi indehoy gitu sempet-sempetnya ngeberakin gue. tapi ga apa-apa deh. soalnya kata orang-orang, kalo kita diberakin. itu tandanya kita bakalan dapet rezeki nomplok. semoga aja itu bener. . .
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar