Pages

29 Feb 2012

Potret Kenangan KKN











Kegiatan sehari-hari yaitu mengunjungi rumah warga. Bukan untuk bersilaturahmi, tapi Cuma untuk sekedar minta makan. Untungnya urat malu kita semua udah pada putus, jadi ga pernah sungkan untuk minta makan ke rumah warga.



Padahal gue udah ganteng pake peci sama pake baju koko. Tapi tetep aja ga ada gadis desa yang naksir sama gue. #miris

 
Anak-anak kecil ini pada tercengang ketika gue kasih liat film bokep. Ga deng, ini waktu gue ngebimbel komputer. Anak-anak emang paling antusias waktu bimbel komputer.

 Cewe-cewe yang kaya gini nih yang ga ada di kota. Pada jago marawisan sama shalawatan. Bener-bener wanita idaman. Udah sholeh, cantik, jago shalawatan lagi. 


 Anak-anak yang pada ikutan bimbel. tampak wajah-wajah senang setelah mengikuti bimbel.

Ketauan banget waktu kecilnya ga pernah dapet piala, makannya piala buat orang laen pada di ambil. Kasian. 


Bantuin bikin hiasan buat acara maulid Nabi. Padahal paling males bikin hiasan kaya gini, tapi berhubung udah di sogok pake makanan terpaksa deh ikut ngebantuin

Meskipun tiap harinya makan kaya gini, dengan lauk seadanya tapi makan tetap terasa sangat nikmat. Makan rame-rame emang lebih menyenangkan. .


Gue sama temen gue yang satu ini, yang bernama tias, sama anak-anak KKN sering disebut pasangan homo gara-gara kemana-mana selalu berdua. Tapi setelah di klarifikasi pada saat jumpa pers akhirnya mereka ga menganggap kita homo lagi. Karena kita emang beneran normal.


Inilah pasangan homo yang sebenernya. Keliatan banget dari mimik muka sama kelakuannya kalau mereka ini pasangan homo sejati. .

Warga pada dateng ke aula kecamatan secara Cuma-Cuma hanya karena pengen ketemu gue. Ini pas lagi acara pengumuman pemenang lomba sama acara tabligh akbar.

 
Inilah penceamah pada acara tabligh akbar. Jangan liat wajahnya yang nyeremin.tapi liat isi ceramahnya. Ceramahnya gokil, bikin gue ngakak. Gue sampe heran, sebenernya ini orang mau ceramah atau mau stand up comedy.




 setelah lelah dengan kegiatan kita pun refreshing ke kawah kamojang. 








 Acara perpisahan ke MI dan SD. momen yang paling menyedihkan. beberapa anak SD menangis karena akan berpisah dengan kita semua. .




 hari-hari terakhir waktu gue sakit. ga nyangka anak-anak SD pada nengokin gue sambil bawain gue roti. dikasih surat juga. . #terharu





beberapa foto kenangan lainnya. .

sayang sekali semua kesenangan-kesenangan pada waktu KKN harus berakhir dengan cepat. .tapi potret kenangan-kenangan ini akan selalu mengingatkan gue, bahwa gue punya cerita indah pada saat KKN. .

2 komentar:

  1. Asyiiiik liwetan nya itu loh bikin laper, gw liat foto -foto lo jadi inget film baik-baik sayang nya wali.. si apoy ya si apoy haha...

    BalasHapus
  2. wah, gue di sama-samain sama si apoy . . enak di si apoy nya dong. .

    BalasHapus