Pages

16 Apr 2012

Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Assalamualaikum Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Engkau pasti tau aku ini bukan anak yang baik, tepatnya aku ini anak yang nakal. aku ini terkadang lalai, atau lebih benarnya sering lalai dalam mengerjakan perintahMu juga menjauhi laranganMu. seringkali aku meninggalkan shalat, seringkali aku berbuat dosa. hal itu dikarenakan cintaku pada dunia melebihi cintaku kepadaMu. inilah yang membuat aku jauh dariMu. tapi, setiap kali aku menjauh dariMu, Engkau selalu menunjukkan jalan untuk aku kembali dekat denganMu, membuat aku pulih dan mengerti. tapi setelah itu aku kembali menjauh dariMu dan Engkau kembali menyadarkanku, membuat aku kembali dekat denganMu. berulang-ulang selalu seperti itu, tapi Engkau selalu saja mengerti dan memaklumi. .

disaat aku merasa senang, seringkali aku tak ingat kepadaMu. jangankan mengingatMu, untuk bersyukur kepadaMu saja aku tidak ingat. tapi ketika aku merasa sedih dan sedang berada dalam kesulitan, aku selalu meningatMu, mendekatiMu dan meminta banyak permintaan, yang terkadang permintaan aku ini begitu keterlaluan. dan ketika Engkau tdak mengabulkan permintaan-permintaanku, aku seringkali berburuk sangka padaMu. menganggapMu tidak sayang kepadaku, bahkan meragukan Engkau yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. tapi Engkau selalu saja memaklumi sikap aku ini dan kembali menyadarkanku, bahwa Engkau tidak mengabulkan permintaanku bukan karena tidak sayang padaku, tapi Engkau ingin menunjukkan dan mengajari kepadaku mana yang terbaik bagiku. Engkau memang tidak memberi apa yang aku minta, tapi Engkau selalu memberi apa yang aku butuhkan. dan bahkan memberikanku pertolongan-pertolongan yang tidak disangka-sangka. Engkau selalu menunjukkan kasih sayangMu padaku dengan caraMu sendiri.

kini aku tidak peduli dengan orang-orang yang tidak percaya kepadaMu. atau orang-orang yang tidak ingin dekat denganMu. aku hanya ingin selalu dekat denganMu, juga mencintaiMu dengan caraku sendiri. menjadikanMu sebagai tempat berteduh, tempat bercerita, tempat berkeluh kesah, tempat meminta pertolongan, tempat meminta perlindungan. agar aku tidak menjadi orang yang pengecut, pengeluh dan selalu sedih. sehingga aku akan selalu berusaha untuk menggapai kebahagiaanku di ujung jalan sana, dan mendapatkan CintaMu di setiap harinya. .

 



Ya Allah, Engkau memang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar