Pages

23 Apr 2012

si Masalah

salah satu hal yang paling membuat saya merasa benar-benar hidup di dunia ini adalah karena adanya masalah. karena memang pada hakikatnya hidup adalah masalah. dan mengenai si masalah ini, saya ga tau harus berterima kasih atau harus memaki kepada si masalah ini. karena seringkali si masalah membuat saya bingung. terkadang si masalah ini membawa saya mendekat kepada Allah, tapi terkadang juga si masalah ini membuat saya menjauh dari Allah. apalagi kalo si masalah ini datangnya gerombolan, membuat saya terjebak dalam dua pilihan. mencintai Allah atau membenci Allah. saya tentunya lebih memilih untuk mencintai Allah, tapi terkadang bila si msalah ini ga pergi-pergi lama-lama saya jadi berbelot menjadi membenci Allah. SALAH ?? memang salah, saya juga sangat tau kalo ini salah. tapi saya juga ga ngerti kenapa saya terjerumus ke arah yang salah. tapi darisana saya tau, kalo ternyata saya belum cukup dewasa dalam menyikapi si masalah ini. atau mungkin saya belum cukup kuat ( iman ) ketika diuji dengan didatangkannya si masalah ini. tapi saya akan terus belajar untuk terus mejalani hidup dengan si masalah tanpa harus terjerumus ke arah yang salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar