Pages

9 Okt 2012

#6


Gila ! benar-benar gila !! beberapa hal yang aku lakukan, aku rasakan, aku lihat, dan apa yang aku pikirkan  selama 2 minggu ini benar-benar hampir membuat aku gila. 

setiap kali aku berdiam diri dirumah, hanya berdiam diri saja tanpa ada yang dikerjakan. Hanya sekedar makan, minum dan tidur. Saat itu, Produktivitas menjadi terhenti, kreativitas seakan mati, imajinasi pun tak berfungsi, hingga akhirnya aku menjadi depresi. Dan kemudian rasa pesimistis menguasai diri. Hidup pun seperti menjadi tak berarti. 


Lalu, ketika depresi sudah memuncak, aku mencoba untuk keluar rumah, berkumpul bersama teman-teman, untuk menghadirkan kesenangan dan membunuh kecemasan. Tapi setiap kali berkumpul dengan teman-teman, obrolan yang keluar sepertinya selalu tidak berubah, penuh kata-kata kotor dan jorok. Dan aku benar-benar jengah selalu disuguhi dengan semua itu. Tak bisakah obrolan kita sedikit lebih bermoral ??

Kemudian, setiap kali aku keluar rumah untuk bermain ke kampus, mata saya selalu disuguhi pemandangan-pemandangan yang menyesakkan. Melihat para wanita berjilbab,  dengan memakai pakaian dan celana yang ketat, sehingga lekuk tubuhnya tercetak dengan sangat jelas. Selain itu saya juga disuguhi oleh pergaulan para pria dan wanita yang tampaknya sudah tak ada lagi batasannya. Inikah yang diajarkan oleh agama? inikah yang disebut kampus dengan label Islam? Ah, saya benar-benar tak tahan setiap hari disuguhi oleh hal-hal seperti ini. .

Sebenarnya apa yang sedang terjadi dengan diri ini dan juga orang lain? Ah, saya benar-benar tidak mengerti. .


Saat semuanya terasa berbeda,
bahkan tampak tak biasa,
Saat kehidupan seakan tak bermakna,
dan apa yang ada pun terlihat tidak seperti apa yang diajarkan agama,
Saat itulah, kamu bisa saja menjadi gila . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar