Pages

6 Mar 2012

Pendiam dan Pemalu. .

tiba-tiba inget waktu sabtu kemaren, waktu kopdar sama anak-anak Kancut Keblenger regional Bandung. waktu itu ada sebuah acara dimana setiap orang harus menilai  atau mengomentari setiap orang yang hadir dalam acara kopdar ini, dan mengungkapkannya pada selembar kertas. dan inilah beberapa penilaian dan komentar orang-orang yang hadir terhadap gue.

"Rizky itu ga banyak bicara. Pemalu ?? Pendiam ?? atau karena duduk di pojokan?? haha".


"Rizky pendiem banget, jangan mojok melulu dong sama Baim, hehe".


"Rizky, Vocalist Bukan?"


"Rizky, begitu pendiam dan sedikit pemalu"


"kayanya ini yang paling alim, heu. .paling pendiem. kasian yang lain pada bocor semua, haha".


"Rizky itu pendiem, mirip pak ustad, suka senyum-senyum sendiri, tidak banyak bicara".


"pendiem, malu-malu, tapi kalo udah kenal lama rame".


"keren, dari cibiru ke ciwalk, semangat ngeblognya".


"Rizky pendiem banget, kalo ketawa malu-malu gimana gitu. jangan diem aja dong. salam kenal ya Rizky".


"Rizky, well, gue ga pernah liat di grup rizky sulmatenya Bani. haha, pendiem tapi kalo ngomong jleb kayanya. bicaralah sebelum bicara itu bayar".

Dari semua penilaian dan komentar orang-orang sama gue, sebagian besar bilang kalo gue itu pendiem. well, gue emang pendiem ko, pemalu juga. tapi, itu kalo sama orang yang baru gue kenal. soalnya gue termasuk orang yang susah buat adaptasi sama orang-orang baru. kalo udah lama kenal, mungkin penilaian orang-orang tentang gue yang pendiem akan jadi terbantahkan. tapi gue juga bakal tetep pendiem kalo orang-orang disekeliling gue juga pendiem, atau pada ga rame orangnya. soalnya gue paling males gila sendiri diantara orang-orang yang pendiem. dan gue juga ga akan jadi pendiem kalo orang-orang disekeliling gue bukan orang-orang yang pendiem.

yeah, itulah sedikit tentang gue. tentang gue yang pendiem dan pemalu. .
oiya, satu lagi. .gue itu pemalu kalo lagi berhadapan sama orang yang gue suka. .haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar