Pages

29 Mar 2012

SELAMAT ULANG TAHUN

Alkisah, tanggal 28 maret tepatnya 21 tahun yang lalu telah lahir seorang manusia yang lucu, ganteng nan rupawan ke dunia ini melalui rahim seorang ibu yang tentunya juga cantik dan menawan. dan kemudian manusia itu diberi nama Rizky Azhari Ramdhani. dan si Rizky Azhari Ramdhani itu adalah gue, hahaha. kemudian gue tumbuh berkembang dari seorang anak-anak yang imut-imut nan ganteng menjadi seorang anak muda yang juga masih imut-imut.dan ganteng. jadi bisa dikatakan kegantengan gue itu bersifat permanen dan ga akan pernah luntur sedikitpun.#plakkk #abaikan

gila yah, ga kerasa sekarang gue udah berumur 21 tahun lagi, perasaan kemaren gue masih seorang bayi yang nenen ke susu nyokap gue deh ( iyalah masa nenen ke nyokap orang lain ). ternyata emang bener kata orang-orang, kalo waktu itu terasa begitu cepat berlalu. hingga gue ga sadar kalo sekarang gue ini udah berumur 21 tahun lagi. yeah, namanya juga siklus hidup, setiap tahunnya umur orang itu pasti bertambah. cuman guenya aja yang terlalu ga memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. makannya waktu terasa cepat berlalu, dan ga kerasa kalo gue udah 21 tahun hidup didunia ini.

gue kadang suka ngiri sama orang-orang yang berada di umur yang sama dengan gue, dan mereka udah pada berhasil dan sukses. nah gue boro-boro deh sukses, masa depan aja masih ga jelas. tapi ini harusnya jadi bahan intropeksi buat gue, juga sekaligus jadi motivasi buat gue kalo gue juga harus sukses di usia muda. yah, kali aja 1 tahun atau 2 tahun lagi gue udah sukses jadi bandar minyak kaya si mansyur yang punyanya Manchester City. #mimpidimalembolong

tapi, diulang tahun yang ke 21 tahun ini gue sangat bersyukur. meskipun gue belum jadi orang sukses, tapi gue merasa beruntung masih diberi kesempatan untuk hidup. gue bersyukur karena di usia 21 tahun ini kedua orang tua gue masih ada. gue juga bersyukur disamping gue masih ada orang-orang yang sayang sama gue. gue ga akan pernah lupa, kalo tiap gue ulang tahun, nyokap gue selalu bikinin gue kue ulang tahun. padahal gue ga pernah minta dibikinin kue. gue juga ga akan pernah lupa, setiap gue ulang tahun temen-temen gue pada ngucapin selamat ulang tahun sama gue. dan gue juga ga akan lupa. setiap ulang tahun temen-temen gue selalu ada yang minta traktir sama gue, yang bikin duit gue lenyap ga bersisa. yeah, itulah moment yang ga akan gue lupain selama gue ulang tahun.

doa pun terucapkan dari orang-orang terdekat gue. mendoakan segala yang terbaik buat gue. dan yang ga akan pernah gue lupa adalah doa dari nyokap gue. yang akan selalu terngiang-ngiang di telinga gue setiap saat.

"semoga jadi anak yang sholeh, dan jadi anak yang sukses di dunia dan akhirat"

itulah doa yang selalu diucapkan nyokap gue setiap kali gue ulang tahun.dan gue janji, bakalan bikin doa nyokap gue jadi kenyataan. amin

oiya, makasih buat orang yang udah ngucapin pertama kali tepat jam 12 malem tadi. ternyata kamu masih inget sama ulang tahun saya. .

SELAMAT ULANG TAHUN RIZKY AZHARI RAMDHANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar